Sabtu, 03 Juli 2010

Sales Agent

Sales Agent merupakan salah satu profesi yang ada di call center BCA, adapun product yang di tawarkan adalah electronic channel atau yang lebih di kenal dengan e-channel seperti key BCA dan M-BCA sim card.

Key BCA adalah alat untuk otorisasi transaksi financial di internet banking, tanpa ada key bca setiap nasabah BCA tidak dapat melakukan transaksi yang sifatnya financial seperti transfer dan pembelian pulsa atau tiket.


M-BCA simcard adalah simcard yang sudah di lengkapi dengan menu M-BCA jadi dengan menggunakan sim card tersebut nasabah tentunya dapat melakukan transaksi seperti transfer, pembelian pulsa atau pun pembayaran melalui handphone.



Sama seperti sales agent lainya sales agent di halo BCA juga mempunyai target dalam bekerja, karena target sangat identik dengan sales agent dan tanpa kita sadari target justru dapat membuat kita produktif. Bekerja dengan target yang tinggi sebaiknya harus mempunyai strategi dalam bekerja agar kita dapat menjadi sales agent terbaik di manapun kita di tempatkan atau bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar