Jumat, 02 Juli 2010

Beijing 15 - 20 Juni 2010

Berkat kerja keras selama 1 Jam 20 Menit saya mendapatkan kesempatan Benchmarking keBeijing, perjalanan ini saya dapatkan sebagai hadiah karena menjadi juara 1 Team Leader pada kompetisi The Best Contact Center 2010,20 menit untuk presentasi dan 1 jam untuk menyelesaikan tes tulis, dan dengan kemauan dan keinginan yang besar untuk menjadi yang terbaik, saya menyelesaikan kedua tugas tersebut dengan baik dan menjadi yang terbaik di kategory tersebut.
Menjadi pemenang di perlombaan ini merupakan salah satu mimpi saya karena beijing merupakan suatu negara yang sangat ingin saya kunjungi karena negara ini terkenal dengan history nya yang sangat banyak, dan saya benar benar menikmati perjalanan ini

and this is the pic, when i was at entry gate of the Great Wall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar