Sabtu, 03 Juli 2010
Layanan call center BCA
Halo BCA adalah call center dari bank bca, saat ini Halo BCA beroperasional di dua tempat yaitu di Wisma Asia & Wisma BSD, adapun tujuan dari beroperasional nya di dua tempat ini karena Halo BCA berusaha untuk bisa menjawab semua telpon yang masuk agar tidak terlalu banyak calls waiting, selain itu hal ini juga merupakan tindakan antisipasi jika terjadi masalah di satu site sehingga ada site lain yang dapat menjadi back up.
Saat ini total jumlah customer service halo bca sebanyak 420 yang terdiri dari 4 layanan yaitu layanan perbankan, layanan kartu kredit, layanan sentra kerdit konsumer dan juga layanan nasabah prioritas .
Halo BCA beroperasional 7 hari 24 jam, ini sebagai bentuk komitmen BCA untuk bisa memberikan layanan kepada nasabah atau calon nasabah kapan pun di butuhkan, dan tekad kuat Halo BCA untuk membuat pelayanan yang excellence kepada nasabah sudah berhasil di buktikan pada kompetisi The Best Contact Center 2010 dimana Halo BCA berhasil meraih 14 Penghargaan dengan rincian 7 Platinum (Terbaik 1), 3 Gold (Terbaik 2), 3 Silver (Terbaik 3) dan 1 Bronze (Terbaik 4), semoga untuk kedepannya Halo BCA akan lebih baik lagi dan dapat memberikan kepuasan kepada setiap pelanggan.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar